http://ariscool.com/laursen80rowlanddax
Create a free web page @ aris cool
  Did you create this page?
html . Created: 3 Nov 19 . Hits: 57

Lima Saran Sinema Horor Lawas Terbagus yang Bikin Halloween Terasa Semakin Seram

Horror selalu jadi sebuah genre film yang sungguh menarik. Pembuatan film horor seperti tak pernah putus, tiap-tiap tahun banyak rumah produksi yang membikin film yang memacu keberanian tersebut.

Horor sebagai genre selanjutnya makin berkembang, melahirkan pelbagai sub genre. Beberapa di antaranya ialah genre horror psikologis, misteri, juga slasher. Padahal seperti itu, genre horor tidak menggaransi suatu film akan baik. Terdapat pula sinema yang biasa saja, buruk dan malahan amat buruk.

Berikut ini 5 sinema horror sangat baik versi IMDb.

1. Psycho (1960)
Film selama 1 jam 49 menit ini bercerita tentang perempuan yang disebut Marion Crane (Janet Leigh) yang bekerja sebagai sekretaris. Satu hari Crane menggelapkan uang majikannya sebesar USD40 ribu, uang tersebut ia pakai guna kabur juga mengawali kehidupan baru. Di tengah perjalanan ia terjebak badai sehingga sepatutnya bermalam disuatu motel, ketika itulah beraneka kejadian mengerikan terjadi.

2. Rosemary's Baby (1968)
Sinema ini menceritakan tentang pasangan muda yang berpindah ke suatu apartemen. cara sadap wa jarak jauh Rupanya di tempat baru itu mereka dikelilingi tetangga aneh. Momen-momen yang tidak bisa dijelaskan mulai terjadi, membuat cemas Rosemary (Mia Farrow) dan Guy Woodhouse (John Cassavettes).

3. The Texas Chain Saw Massacre (1974)
Tidak semacam horor kebanyakan yang menonjolkan sosok hantu, film ini lebih menampakkan kekejaman seorang pembunuh. Dia kerap kali menghabisi hidup korbannya menggunakan gergaji mesin.

4. The Shining (1980)
Seorang penulis yang disebut Jack Torrance (Jack Nicholson) sependapat mengambil alih sebuah hotel setelah meneken kontrak. Hotel itu diketahui mempunyai sejarah suram, hingga acap kali menakuti para pendatang. Ternyata hotel itu semakin lama pun mempengaruhi Jack, ia berubah menjadi orang yang kian sadis serta pemarah.

5. The Exorcist (1973)
The Exorcist menceritakan perihal anak perempuan yang kemasukan. Ia berbuat tidak wajar juga kerap marah, pun bentuknya pun semakin berubah. Untuk menyelamatkan sang buah hati, ibunya minta tolong kepada dua pendeta. Kisah berputar di usaha penyelamatan si anak.